monitoring PBB dan Penggunaan Dana Desa 2017

TPK Pemgbangunan Desa Karangrejo dalam Monitoring kegiatan Pembangunan Desa

Demak, 30 Agustus 2017

Tim Monitoring Penggunaan dana Desa tingkat kecamatan Wonosalam melakukan crosscek ke lokasi titik pemangunan di Desa Karangrejo. Dalam kesempatan ini tim yang hadir diantaranya bapak Saring pendamping pembangunan tingkat kabupaten Demak. TPK Desa karangrejo mendampingi peninjauan ke titik-titik lokasi  Pembangunan yang dibiayai dari anggaran Dana Desa (DD) yang pada akhir bulan Agustus ini sudah 100% menjalankan kegiatannya yang bersumber dari dana desa (DD), sedangkan untuk ADDnya baru sekitar 10% yaitu berupa pemasngan Pondasi Gedung Serbaguna Desa karangrejo.

 

selain monitoring DD dan ADD tim tingkat Kecamatan Wonosalam juga memonitoring perkembangan PBB tahun 2017 yang pada kesempatan ini di pimpin oleh bapak Hermiyanto. dimana pada bulan Agustus ini posisi desa karangrejo baru mencapai target 59% pencapaian target PBB.

tim Monitoring Pembangunan

monitoring PBB dan Penggunaan Dana Desa 2017 untuk itu beliau memohon kepada aparat desa terkait kususnya perangkat desa (keringan) agar lebih mengoptimalkan penarikannya kepada wajib pajak, mengingat batas akhir pembayaran PBB sudah hampir terlampaui.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan