WARGA TERSEDAK PAJAK

karangrejo-wonosalam.desa.id

Penarikan dan setoranPBB-P2 sampai akhir bulan Juni 2018 terkoreksi merosot dibandingkan pada tahun 2017 pada periode waktu yang sama. Sedangkan petugas penarik pajak sudah berusaha keras untuk mensosialisasikan tentang kenaikan pajak PBB tahun 2018 ini adalah 0% atau nilai ketetapan PBB sama dengan tahun 2017 lalu.

Camat Wonosalam beserta Sekcam Kunjungan kerja ke Desa Karangrejo

Dalam kunjungan tugas monev PBB-P2 yang datang kali ini adalah petugas Monitoring PBB dari tingkat Kecamatan Wonosalam dalam hal ini dipimpin oleh Bapak Rifki fajrul dan kedua rekannya.  meskipun penarikan PBB tahn ini merosot dibandingkan tahun lalu dalam periode yang sama ,Bendahara PBB Desa Karangrejo tetap optimis bisa mencapai 90% sampai batas waktu akhir pembayaran PBB yaitu akhir bulan September 2018.

sampai akhir monev PBB bulan Juli ini Desa Karangrejo baru mencapai angka setoran Rp.  293.879.082,-  dari total Pagu PBB-P2 tahun 2018 sebesar Rp. 627.762.664,-  atau 47% dari total Pagu PBB. Pihak Petugas Monev dari tingkat kecamatan Wonosalam tetap rutin akan mendampingi ptugas penarikan PBB tingkat desa agar tetap semangat untuk menarik PBB warga dengan selalu membrikana pengertian akan pentingnya PBB dalam sumbangsihnya Pembangunan Bangsa.Baca lebih lanjut …….

About Karangrejo Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak 88 Articles
Maju bersama pembangunan Desa karangrejo

2 Comments

Tinggalkan Balasan